Informasi Teknologi

Loading...

Cara Screenshot Vivo Y17 Menggunakan 3 Metode Mudah

Cara Screenshot Hp Vivo Y17 - Menggunakan perangkat baru seperti Vivo Y17 sudah pastinya membuat pengalaman menggunakan Android akan menjadi lebih baik. Smartphone Vivo Y17 baru saja diluncurkan yang memiliki layar 6,35 "(16,13 cm) dengan resolusi layar 720 x 1544 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android v9.0 (Pie). Perangkat ini ditenagai oleh Octa core, 2,3 GHz, prosesor Cortex A53 dipasangkan dengan RAM 4 GB. Sejauh baterai terkait memiliki 5000 mAh. Lebih dari itu, sejauh kamera belakang yang bersangkutan ponsel ini memiliki kamera 13MP + 8MP + 2MP.

Sensor lainnya termasuk sensor Cahaya, sensor Proximity, Accelerometer, Kompas, Giroskop. Jadi, apakah ia memiliki sensor sidik jari? Ya, benar. Untuk kinerja grafis yang dapat membuat game berjalan dengan lancar, ponsel ini telah mendapat GPU PowerVR GE8320. Penyimpanan di papan adalah di 128 GB dengan opsi untuk memperluas memori dengan Tidak. Desain adalah salah satu faktor paling penting ketika datang ke ponsel. Ponsel ini ramping 8,9 mm dan berat 190,5 gram.

Jika Anda baru menggunakan perangkat Vivo Y17 dan bingung gimana sih cara screenshot Vivo Y17? Nah berikut ini kami bahas untuk Anda 3 metode berbeda yang bisa Anda gunakan untuk cara screenshot Vivo Y17:

3 Cara Screenshot Vivo Y17 Untuk Mengambil Tampilan Layar Aplikasi

Cara Screenshot Vivo Y17 Menggunakan 3 Metode Mudah

1. Screenshot Vivo Y17 Menggunakan Tombol

Cara yang pertama ini terbilang cara yang paling umum dan banyak digunakan disemua perangkat Android. Jika Anda lebih nyaman dengan screenshot menggunakan tombol di Vivo Y17, berikut ini langkah-langkah yang mesti Anda ikuti:
  • Pilih tampilan aplikasi yang ingin Anda screenshot menggunakan tombol di Vivo Y17.
  • Setelah itu Anda tekan dengan cara bersamaan selama beberapa detik antara tombol power dan volume bawah.
  • Anda akan melihat flash cepat dan muncul suara rana kamera sebagai tanda screenshot Vivo Y17 berhasil Anda lakukan.
  • Hasil screenshot Vivo Y17 tersebut bisa Anda lihat dari aplikasi galeri.

2. Screenshot Vivo Y17 Menggunakan Gesture Gerakan Jari

Untuk bisa screenshot menggunakan gesture gerakan 3 jari di Vivo Y17, Anda mesti aktifkan terlebih dahulu fiturnya dari Pengaturan > Gesture > Screenshot Gesture Tiga Jari. Setelah itu Anda letakkan ketiga ujung jari Anda tepat di atas layar dan tarik ke bawah sampai Anda berhasil. 

3. Screenshot Vivo V17 Menggunakan S-Capture

Vivo V17 dilengkapi dengan fitur S-capture, fitur ini akan memudahkan Anda melakukan berbagai jenis screenshot layar, baik itu screenshot standar, scroll atau panjang dengan menggunakan fitur S-capture.

Untuk menggunakan S-capture di VIvo Y17, Anda geser layar dari atas ke bawah untuk buka Quick Setting dan pilih S-capture. Disini Anda akan melihat menu untuk screenshot dan untuk edit hasil screenshot yang Anda lakukan.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk screenshot Vivo Y17, Anda bisa menggunakan salah satu dari ketiga cara yang kami sebutkan di atas untuk bisa melakukannya.

Loading...
Labels: Screenshot, Vivo

Thanks for reading Cara Screenshot Vivo Y17 Menggunakan 3 Metode Mudah. Please share...!

0 Comment for "Cara Screenshot Vivo Y17 Menggunakan 3 Metode Mudah"

Loading...
Back To Top