Informasi Teknologi

Loading...

Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung A50 dan A30

Cara Memunculkan Ikon Baterai Samsung Galaxy A50 - Secara default persentase baterai tersembunyi di bilah status pada perangkat Samsung Galaxy A50. Jika Anda ingin menampilkan persentase baterai di status bar Samsung A50, Berikut ini kami ulas untuk Anda tentang cara menampilkan persentase baterai di Samsung Galaxy A50 Android 9 Pie. Anda dapat mengaktifkan persentase baterai Samsung A50 menggunakan pengaturan status bar. Cara ini berlaku juga untu menampilkan persentase baterai pada perangkat Samsung Gaalxy A10, A20, A40 dan perangkat Samsung lain yang menjalankan Android 9 Pie.

Ketika menghidupkan persentase baterai di Samsung Galaxy A50, Anda dapat dengan mudah melihat berapa banyak baterai yang tersisa di perangkat Anda. Aktifkan juga ikon acara pemberitahuan pada bilah status di Samsung Galaxy A50. Ikuti di bawah ini proses langkah demi langkah yang diberikan untuk menampilkan persentase baterai di Samsung Galaxy A50.

Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung A50 dan A30

Cara Menampilkan Persentase Baterai di Samsung A50

Anda dapat mengaktifkan ikon pemberitahuan bilah status dan persentase baterai pada Samsung A50  menggunakan pengaturan yang diberikan di bawah ini.
  • Geser ke bawah panel notifikasi dari atas layar dan ketuk ikon Pengaturan gerigi
  • Gulir ke bawah ke “Notifikasi” dan buka
  • Pengaturan pemberitahuan Samsung A50 ini termasuk lencana ikon Aplikasi, Jangan ganggu dan pengaturan status bar.
  • Ketuk bilah Status
  • Pengaturan bilah status Samsung Galaxy A50 ini termasuk menampilkan ikon pemberitahuan dan menunjukkan opsi persentase baterai. Secara default menyembunyikan persentase baterai di Samsung Galaxy A50. Untuk menampilkan persentase baterai pada status bar galaxy A50, hidupkan sakelar di perangkat Anda.
  • Nyalakan Tampilkan toggle persentase baterai
  • Anda dapat melihat persentase baterai di bilah status pada perangkat Samsung galaxy S10 Plus One UI 1.1 Anda.

Anda dapat melihat status baterai ponsel, sisa daya, dan informasi lainnya di Samsung Galaxy A50 yang berjalan di Android Pie 9.0.
  • Buka pengaturan di Samsung A50 Anda
  • Gulir ke bawah ke ujung halaman dan ketuk Tentang telepon
  • Di sini Anda dapat mengedit atau mengubah nama perangkat pada Samsung A50, melihat alamat IP, alamat Wi-F-MAC, informasi perangkat lunak dan informasi baterai.
  • Ketuk Informasi baterai

Nah itulah cara menampilkan persentase baterai di Samsung Galaxy A50 dan diperangkat Samsung lain yang berjalan di Android 9 Pie, seperti Samsung A10, A20, A30, M20. Apakah Anda masih memiliki pertanyaan mengenai tampilan persentase baterai di Samsung A50? berita hau kami melalui kotak komentar.

Loading...
Labels: Samsung

Thanks for reading Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung A50 dan A30. Please share...!

0 Comment for "Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung A50 dan A30"

Loading...
Back To Top